Salah NIlai Cewek

Stereotipe adalah penilaian terhadap seseorang berdasarkan persespsi dari sekelompok orang (masyarakat). Stereotipe ini bisa berupa prasangka dalam hal positif, bisa juga berupa hal negative. Nah kali ini MBDC mau ngasih tau kamu 5 Stereotipe mengenai cewek yang salah, supaya pandangan kamu soal cewek bisa lebih lurus lagi, dan gak langsung nge-judge mereka. Kali aja dengan tau stereotipe-stereotipe ini kamu jadi memahami cewek, bahkan bikin kamu punya cewek. Mari!

1. Cewek itu Lemah

Gak semua cewek itu lemah! Banyak juga loh cewek yang kuat.
Berani macem-macem, aku jitak nanti!
Berani macem-macem, aku jitak nanti!
Pada kenyataannya ada juga cowok yang lebih lemah dari cewek. Kalo kata pepatah, lemes itu pasti tapi lemah itu pilihan.

2. Cewek itu Manja

Yang sebenernya itu, cewek itu suka dimanja. Tapi bukan berarti semua cewek itu manja.  Banyak loh cewek yang mandiri yang justru lebih mandiri dari cowoknya.
Sini bang aye anterin
Sini bang aye anterin

3. Cewek biasanya Bisa Masak

Bukan cuman cewek yang bisa masak, cowok juga banyak yang bisa masak, jago malah. Bahkan nyatanya, kalo kamu liat di TV-TV dan di hotel-hotel lebih banyak Chef yang cowok. Cewek malah ada yang gak bisa masak, walaupun sebaiknya memang cewek ya bisa masak sih.

4. Cewek itu Seneng Foya-Foya

Katanya, cewek bisa bikin kamu jadi jutawan….Kalo awalnya kamu milyarder. Padahal kenyataannya hampir semua orang memang seneng foya-foya, bukan cuman cewek aja. Tapi yang jadi masalah itu bisa apa engga foya-foya? Cewek itu seneng belanja, tapi kan belanja gak harus foya-foya, belanja bisa aja secukupnya aja. Justru cewek yang mengatur keuangan di rumah tangga nantinya. Harusnya.

5. Cewek itu Suka Ngerumpi

Kegiatan gossip menggosip memang banyak dilakukan para cewek, apalagi ibu-ibu yang suka arisan. Tapi kenyataannya ada banyak juga loh cewek yang gak suka ngerumpi, karena beberapa alasan, seperti alasan agama, takut kena karma, atau mau jaga perdamaian misalnya. Gak mau kalah sama cewek, cowok juga ada yang suka ngerumpi. Sering kita liat gerombolan eksmud eksmud yang nongkrong di café-café, ga semuanya ngomongin kerjaan loh, banyak juga yang ngerumpi.
Sebenernya ada banyak stereotype yang salah, dan pelu dilurusin. Kamu tau salah satunya mungkin? 

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .