Nama Nama Tubuh

Nama Nama Tubuh.

Sebagai pembaca MPB pasti kamu menyadari bahwa MPB sering sekali menggunakan beberapa bagian tubuh sebagai bahan obrolan. Misalnya aja nih Vajayjay atau Penis. Pembahasan ini MPB lakukan karena memang penting buat kamu untuk tahu nama-nama bagian tubuh agar tidak menjadi awkward ketika harus berurusan dengan orang lain mengenai bagian-bagian tubuh tertentu. Nah, kalo dua yang itu kan sering kamu bicarain. Sekarang MPB pengen ngasih tahu beberapa nama bagian tubuh yang mungkin kamu belum tahu:

1. Amandel

Walaupun kamu mungkin belum tahu, tapi pasti pernah denger deh sekali soal Amandel. Nah, Amandel atau yang dalam bahasa Inggrisnya adalah Tonsil ini adalah bagian dari sistem kelenjar getah bening yang berada pada sisi kiri dan kanan bagian belakang rongga mulut. Jadi tugasnya dari Amandel ini nih ya adalah jadi bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia. Amandel gak bisa kelihatan dengan transparan kayak bagian tubuh lain sih. Tapi, jelas penting buat dijaga.

2. Kelopak Mata

Wah kalo yang ini kamu gak tahu keterlaluan banget sih. Kelopak mata adalah lipatan kulit lunak yang menutupi dan melindungi mata. Posisinya sih persis ada di atas mata dan biasanya kelihatan lentik. Tergantung juga. Karena kelopak mata merupakan bagian tubuh yang paling sering dimodifikasi.
Rahasia kecantikan Syahrini
Rahasia kecantikan Syahrini

3. Siku

Siku adalah salah satu bagian yang kurang terkenal. Maklum dibandingin bagian tubuh lain yang terletak di dekatnya (kayak jari, telapak tangan dkk) siku gak bisa dimain-mainin. Maklum fungsinya cuma jadi penopang. Main-main pake siku tergolong gak enak karena cobain deh bisa gak kamu cium siku kamu sendiri? Bikin videonya dan kirim ke MPB usaha terbaik kamu. Gak mungkin ada yang bisa.

4. Abdomen

Nah, ini kedengarannya keren ya? Padahal sih artinya pusar atau bagian perut aja. Cuma pasti kamu belum tahu karena jarang terdengar. Coba deh pake kata ini dari sekarang. Biar keren aja gitu. Gak ada alesan apapun.
Okelah, semoga artikel ini cukup menjelaskan. Masih bingung? Yah mungkin kamu ke blog kedokteran aja kali ya.

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .