Beberapa Masalah Mempunyai Burung Besar ( Anu )

Burung Besar.
Hidup tuh penuh masalah. Kamu hidup aja udah jadi masalah buat orang tua kamu. Gimana buat ngidupin, ngasi makan, nyekolahin dan lain-lain. Terusmasalah di kehidupan tuh juga aneh-aneh. Gak punya duit jelas masalah. Tapi kebanyakan duit juga bisa datengin masalah. Dan masalah-masalah itu kadang gak diketahui, kecuali musti ngalamin sendiri. Kayak dulu misalnya, kamu gak tau kan kalo jadi orang cakep itu banyak susahnya, sampe MPB bikinin artikelnya?
Nah ini ada lagi yang serupa. Kamu pasti ngerasa punya burung gede itu adalah hal yang oke kan. Sebenernya banyak masalahnya juga, nih beberapa di antaranya.

Susah Kencing 

Kamu pasti mikir kalo burung kamu gede, kamu bakal bisa masuk ke wc umum dengan bangga. Bikin semua orang minder melihat kelebihan kamu. Gak. Kenyataannya gak gitu. Yang adalah malah bikin susah. Urionoir di kebanyakan wc umum kan ukurannya standar dan cenderung kecil. Sedangkan selang kamu besar dan panjang. Ribet men ngarahin dan megangin selang di tempat kecil kayak gitu. Belom lagi jarak antara urinoir pendek, susah kalo mau jaga privasi. Kalo ada yang iseng ngintip, nanti malah dikiranya mau sombong.
Bisa sih kencing di bilik, tapi kan ngantri. Dan kalo misalnya mau BAB nih, kan musti duduk. Kalo gak ati-ati, ujungnya bisa nyentuh si toilet atau malah nyelup ke air toilet. Eugh. Jijik banget kan itu toilet bekas diberakin sama dikencingin jutaan umat manusia. Kalo udah gitu, kan musti dibersihin. Beruntung kalo di bilik ada semprotannya, kalo gak gimana? Masa musti di wastafel?

Susah Sembunyi

Masalah utama lain dari punya burung gede adalah urusan beli celana. Mau pake skinny jeans macam anak gaul gitu, cuma bisa di mimpi. Bahkan pake yang model slim fit aja gak bisa. Jadi musti pake celana yang longgaran gitu. Kalo enggak, ya nanti bakal nyeplak dong, keliatan kemana-mana. Nanti dibilang pamer, dibilang sombong, padahal ya emang udah nasibnya gitu gimana dong?!
Terusnya lagi, kalo misalnya si dedek berdiri tiba-tiba. Nah itu nyembunyiinnya susah kan. Gak bisa kayak yang biasa aja bisa ditutupin dengan nyilangin kaki. Dan belom lagi kalo salah orbit. Gak bisa dengan gerakan-gerakan terselubung kalo yang salah orbit sepanjang penggaris.

Susah Olahraga

Olahraga dimana-mana, pasti ada kegiatan larinya kan. Mau main bola, main basket, atau emang mau jogging. Ketika kita lari, tubuh kan bergoyang semua, terguncang gitu. Nah si burung juga sama, dia bergerak kesana kemari bagaikan sebuah metronom. Kalo cewek kan enak ada sports bra gitu, lah kalo cowok? Pake kolor gitu juga bukan solusi, karena ya emang gak muat. Masa mau digulung.
Belom lagi kalo mau berenang. Musti pake baju nyelem ini kalo mau aman.

Muka Gue Bukan Di Bawah 

Kamu pasti pernah liat kan, film ato acara apa gitu kek, yang si cowok terlalu asik memperhatikan area menonjol dari si cewek, dan si cewe kesel sampe bilang "Hey, my eyes are up here!" dengan maksud kalo ngobrol tuh tatap muka, jangan yang lain.
Ini sih sering kejadian. Lagi ngobrol, lawan ngobrol kita malah sibuk ngintip-ngintip, gak merhatiin apa yang kita omongin. Awalnya emang bikin bangga, tapi lama-lama ngeselin. Berasa gak dihargain banget sebagai manusia.

Bikin Takut

Kamu pasti mikir, kalo semua masalah di atas bisa diabaikan karena punya burung gede, otomatis mempermudah semua urusan ranjang.
TET TOT. SALAH!
Justru karena gede, kadang bikin takut pasangan. Mereka takut gak muat lah, takut sakit lah, beranggapan macem-macem lah. Dan iya, menurut pengakuan beberapa wanita yang pasangannya diberkahi, kalo ukurannya terlalu besar bisa bikin sakit dan bikin seks jadi gak menyenangkan.
Duh. Begitulah. Kamu makanya jadi orang jangan suka menilai orang lain dari luarnya saja. Kamu kan gak tau kenyataannya begimana. Oh iya kalo ada yang bernasip sama, juga tambahin dong di-comment, jangan malu-malu!

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .