Perawan Vs Janda

Perawan Vs Janda.
Perawan vs janda. Dunia ini seakan udah kebalik yah yang janda dapet bujang yang perawan dapet duda,atau di balik bujang dapet janda, duda dapet perawan, bagaimana pendapat kawan kawan tentang Kisah ini Perawan vs Janda.

Kalau kata orang janda itu pengalaman dalam segala hal baik urusan seks maupun rumah tangga, di bandingkan dengan perawan yang baru masih belajar jalanin kedepan jadi ayo pilih mana janda atau perawan pilihan di tangan kaum laki laki :D

Sekedar tips aja Janda. lihat lihat dulu jandanya kalau bisa untuk di ajak bener bener tidak masalah, Bener dalam arti Luas yah tau lah artinya dalam arti luas, Sedangkang Perawan perlu di seleksi juga janagan asal titel perewan nya aja , caranya cek boleh lah di coba eeit . . . Coba apa dulu nih tentunya coba kejujuran nya di tanya sejujur jujurnya karena dalam hubungan pasti memerlukan kejujuran.

Untuk para Sahabat Babe Jhon Ini triknya wong Males peke banget loh  jadi ambil positipnya aja okeh . . .Biar ga salah mending lihat tips yang satu ini Dijamin Ada hasil kalau di praktekkan TIPA MEMBUAT GEBETAN JATUH CINTA Sekian dulu tips ala  babeh  Jhon. jika kawan kawan mau nambahin silahkan di kot komentar bisa di tambahin  saran triknya untuk Janda vs Perawan.

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .