Korban Cinta Di Facebook


Korban Cinta Di Facebook. Kalau ngomongin masalah cinta di facebook atau jaringan sosial lain nya pasti banyak suka dukanya bukan? nah kali ini babeh akan sedikit bagi2 wejangan atau nasihat buat para wanita khususnya agar tidak kena korban rayuan cinta di jaringan sosial facebook misalnya seperti yang kita bahas kali ini.


Tips Pertama :

1. Jangan langsung Mudah percaya sama laki laki apa lagi di facebook kenapa ?? Karena kebanyakan laki laki di facebook itu mata keranjang itu hampir semua laki laki di facebook ,memang tidak semua laki laki sih tapi menurut survai laki laki di facebook rata rata penipu cinta alias pembohong.
kesimpulan nya . kenali dahulu laki laki tersebut yang akan jadi temen deketmu itu.

2. Apa bila sudah kenal dan mulai berjalan jangan lupa kamu tes laki laki itu , Contoh tes dalam arti Luas yah kamu terserah mau tes model apa intinya harus di tes biar tau seberapa jujur si dia.
INI PENGALAMAN TEMEN BABEH Waktu itu di chatting kan dia ngakunya selangit...pas ketemu orangnya annoying banget, matanya jelalatan kemanamana. apa lagi habis kopdar...telp terus tuh hampir tiap 4 jam sekali
Berikut ini CARA MENGENALI TIPIKAL ORANG LEWAT SOSMED Supaya kamu lebih bisa mengontrol tipikal model gimana cowok satu ini, dalam sosmed sendiri juga banyak sekali saingan saingan kita seperti modus cewek terhadap cowok ini juga kamu perhatikan supaya lebih paham. tips terahir penutup kali ini  cara mencari pacar di apps android

Semoga Tips Tips kali ini bisa membantu kamu dalam mencari pasangan atau korban cinta di facebok  agar lebih hati hati.

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .