Tips Lamar CPNS

CPNS 
Kayaknya berprofesi menjadi abdi negara itu masih jadi hal yang seksi buat para pencari kerja. Tapi sayangnya dengan minat yang begitu banyak, posisi yang dibutuhkan cuma sedikit banget. Ya, kamu harus berlomba menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jutaan orang dari seluruh Indonesia.
Nah deket-deket ini kan lowongan sebagai Calon Pegawain Negeri Sipil (CPNS) udah mau dibuka lagi nih. Kamu yang emang tergerak hatinya untuk membangun negara pastinya gak akan ngelewatin kesempatan ini dong. Tapi gimana caranya biar bisa masuk CPNS dengan jumlah saingan yang begitu banyak? Gampang, nih MPB kasih tau caranya.

1. Nyogok

Bukan nyogok yang nggak-nggak ya! Jangan mikir ngeres ah. Nyogok di sini itu maksudnya bayar gitu pake uang. Jadi langkah yang harus kamu lakukan adalah tinggal kumpulkan uang sesuai dengan jumlah yang lumayan fantastis buat bayar ke orang dalem gitu deh. Nah kalau udah ok kan kamu jadi gak perlu susah-susah lagi tuh ngejawab soal yang ada di tes CPNS. Ya kamu masih harus ikutan tesnya sih, tapi jawaban kamu ngasal juga gak apa, toh kamu udah pasti masuk karena udah bayar orang dalem. Gampang kan? Makanya jadi orang kaya.

2. Punya Kenalan

"Tolong dibantu ya mas..."
"Tolong dibantu ya mas..."
Cara selanjutnya biar kamu bisa dengan mudah melenggang masuk ke dalam CPNS adalah dengan punya kenalan. Bukan, bukan kenalan kamu yang udah lama kamu deketin tapi gak pernah jadi pacar itu, tapi lebih ke orang dalem di pemerintahan. Kalau bisa sih kenalannya orang yang punya posisi tinggi gitu deh. Coba kamu tanya-tanya aja ke sanak family, siapa tau satu diantara mereka ada yang kenal sama seseorang di pemerintahan.
Kalau mau lebih meyakinkan lagi, kamu bisa kombinasiin tuh cara pertama dengan cara kedua ini. Niscaya langkah kamu menuju CPNS terbuka lebar, selebar tawa kamu saat tau kamu udah pasti masuk CPNS.

3. Joki

Bukan Joki yang ini, tapi konsepnya sama.
Bukan Joki yang ini, tapi konsepnya sama.
Gak punya uang banyak dan gak punya kenalan orang dalem? Aduh kasian banget. Tapi tenang, kamu masih tetep bisa kok lolos CPNS dengan cara yang lumayan mudah. Caranya adalah dengan ngebayar Joki. Iya dong kamu tetep harus punya uang, minimal buat bayar Joki dan pengawas tesnya gitu deh. Jadi yang harus kamu cari pertama adalah Joki yang beneran pinter. Jangan pake Joki 3in1 ya, nanti jawaban kamu malah curhatan semua isinya.

4. Ngerayu

Kalau kamu emang ngerasa cukup bodoh untuk ngejawab soal-soal ujian CPNS, dan juga gak punya uang buat nyogok, tapi kamu masih tetep kekeuh mau jadi CPNS, maka cara terakhir yang harus kamu lakuin adalah ngerayu. MPB rasa sih kamu paling jago deh caranya ngerayu. Teknik ini sih bisa sangat berjalan dilakukan oleh peserta cewek. Buat yang cowok, maaf ya.
Nah, gampang kan caranya lolos ujian CPNS? Etapi ternyata setelah MPB cari tau,4 cara di atas udah gak bisa tuh dilakuin. Karena sekarang itu udah sistem komputer gitu semuanya, jadi kamu gak bakal bisa curang.
Tapi ya udah sih jangan sedih. Kan kamu cuma tinggal belajar aja tuh biar bisa lolos ujian CPNS. Lagian, ya orang-orang yang jadi PNS itu emang harusnya orang yang beneran pinter dan layak. Sayang banget negara ngegaji kamu, kalau ternyata kerjaan kamu cuma ngegosip doang di kantor.

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .