Farah Quinn Buat Kanker

Farah Quinn

Baru aja MBDC mendapat kabar di Facebook bahwa Farah Quinn dapat menyebabkan kanker. Wah ini tentu sebuah berita yang mengagetkan ya. Perempuan cantik nan seksi yang senantiasa hadir memberikan resep-resep teraktual yang bikin MBDC ngiler ini bisa-bisanya dituduh sebagai seseorang yang menyebabkan kanker. Apa coba salah dia?
Maka MBDC pun mencari tahu asal muasal berita yang meresahkan masyarakat ini.Ternyata kabar Farah Quinn bikin kanker berasal dari seorang mas-mas berinisial BS. Ini dia screen capture-nya yang di share langsung dari Fanpage Farah Quinn:
budisantoso
Wow. Luar Biasa.
Apa memang benar Farah Quinn menyebabkan Kanker?! MBDC belum bisa memastikan. Tapi mungkin praduga semua orang salah. Karena mas-mas berinisial BS jelas-jelas bukan sedang membicarakan Farah Quinn MELAINKAN Farah Kuin. Dua orang yang berbeda ini kan? Terus, belum tentu siapa yang berteman dengan Farah Kuin terkena penyakit. Karena yang disebut mas-mas berinisial BS adalah Kangker (yang sepertinya bukan penyakit).
Jadi bagaimana?
MBDC pun melihat-lihat lagi foto Farah Quinn.

Farah Quinn dan Teman-Teman

Farahquinn

Farah Quinn Sedang Memamerkan Masakannya

00016786

Farah Quinn Menikmati Pemandangan

Farah-Quin-3[1]
Hmm sejauh ini sih MBDC sehat-sehat aja ya ngeliat foto Farah Quinn. Semoga gak ada hal buruk yang terjadi, termasuk ke kamu semua yang membacanya

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .