6 Fakta Nyata Seputar Testis

Testis

Peler, atau yang juga mulai akrab dipanggil lerpe, bisa jadi merupakan salah satu bagian tubuh yang paling dipegang sama laki-laki. Mulai dari garuk-garuk peler alias galer, sampai grepe-grepe peler sendiri alias greleri, intensitas laki-laki dengan lerpe sangatlah tinggi.
Lerpe juga bagian tubuh laki-laki yang sangat penting. Kenapa? Banyak sih alasannya, tapi kayaknya yang paling krusial adalah bahwa masa depan garis keturunan keluarga kamu sungguh bergantung pada lerpe kamu. Kalau lerpe kamu gak bisa bikin sperma yang sehat, bisa jadi Ibu kamu gagal memenuhi cita-citanya, yaitu gendong cucu.
Mengingat pentingnya lerpe, MBDC rasa kamu perlu tau fakta-fakta seputar lerpe kamu. Yuks!

1. Kenapa Lerpe Ngegantung?

Mungkin kamu bertanya-tanya: kalau memang segitu pentingnya si lerpe ini, kenapa kok doi malah ngegantung di luar badan? Kenapa gak ngumpet aja di dalem perut?
Alasannya adalah temperatur. Yak, supaya lerpe kamu dapat memproduksi sperma unggulan, temperatur lerpe kamu harus tepat, kira-kira dua derajat celcius lebih dingin dari pada badan kamu. Kalau lerpe kamu ada di dalam badan, maka lerpe kamu akan kepanasan dan gak bisa bikin sperma yang prima. Karena lerpe kamu harus lebih dingin dua derajat, jadilah lerpe kamu ngegantung di dalam kantong lerpe yang juga biasa disebut kantong kemenyan.

2. Apakah Dia Ringkih?

Ya lumayan sih.. Lerpe kamu itu sangat sensitif. Kalau kamu ngeremes lerpe kamu dengan kuat, kamu bisa pingsan lho. Lebih parah lagi, kalau kamu ngeremes lerpe kamu sekuat tenaga, lerpe kamu bisa bete dan berhenti produksi sperma. Gak mau kan? Makanya jangan suka ngeremes lerpe kenceng-kenceng. Serem amat sih mainannya.
Kantong kemenyan yang disebut diatas tadi juga rada ringkih. Itu cuma lapisan kulit tipis gitu. Kenapa tipis? Karena alasan temperatur tadi, bos. Elah. Gitu doang musti dijelasin.

3. Emang Iya Ringkih Banget?

Kalau kamu masih bertanya-tanya soal hal ini, kemungkinan besar kamu adalah seorang cewek (dan gak punya lerpe). Iya, lerpe itu ringkih dan sensitif banget. Kalau kamu nyenggol lerpe laki kamu dan dia kesakitan lalu kamu kira reaksi dia adalah berlebihan, maka ada satu hal yang kamu harus tau. Lerpe normal punya jauh lebih banyak pain receptors jika dibandingkan dengan meki kamu. Itulah kenapa kamu musti memperlakukan lerpe laki kamu dengan anggun dan elegan.

4. Kok Gedenya Gak Sama?

Mungkin kamu baca artikel ini sambil melangsungkan acara greleri, dan mendapati kalau lerpe kamu gede sebelah. Tenang. Jangan panik. Ternyata rata-rata lerpe emang gede sebelah, dan biasanya yang sebelah kiri lebih gede.

5. Lerpe Kamu Ada Tiga?

Apah? Lerpe kamu ada tiga? Apah? Bahkan empat? Jangan panik. Ini emang gak normal, karena hampir semua lelaki punya lerpe cuma dua, tapi dalam berbagai kasus, lerpe berlebih ini gak berdampak negatif kok. Tapi ada baiknya kamu cek ke dokter deh kalau lerpe kamu lebih dari dua. Kali-kali bukan lerpe yang ada di kantong kemenyan kamu, kan repot.
Oke itu tadi fakta-fakta seputar lerpe kamu, semoga sekarang kamu semakin mengenal lerpa kamu, karena tak kenal maka tak sayang.

0 komentar :

Copyright © 2013 Males Pake banget and Males Pake Banget - Babe Jhon .